Warung Io mencoba mengulang konsistensi

Warung Io mencoba mengulang konsistensi

11
SHARE

Warung Io mencoba mengulang konsistensi untuk bangkit dan membuka kembali outletnya di SF Cafe di Jalan KH Ahmad Dahlan di dekat SPBU simpang kantor Pajak. Outlet lainnya ada di Jalan Tol Kapuas 2 Ruko SF No 2 di Kubu Raya.

Lidah Pontianak yang sangat responsif dengan pedas, asin dan manis, Jika ada yang kurang mengena di ketiga rasa ini bisa jadi masalah bagi penjual makanan. Dari menu yang ada di warung ini ada 3 menu yang saya coba semua berbahan dasar ayam. Ayam goreng masak Rica 17K, Ayam Goreng Cabe bejek 17K, dan Ayam Goreng cabe lumut juga seharga 17K. Ayamnya besar dan disimpan dalam anyaman rotan beralaskan kertas pembungkus nasi

Ayam lumut sungguh menggoda, dada ayam goreng yang terlihat coklat keemasan dilumuri rata cabe hijau yang di tumbuk halus, seperti lumut yang tumbuh di kayu tua. Menggoda mata dan selera. Daging ayam ini coba saya sobek, dengan mudah terlepas dari tulang saat saya kunyah terasa sekali kulit ayam yang renyah dan daging ayam yang lembut namun masih bertekstur.

By. Dony Prayudi