SOTO SOLO BERSERI, NYAMAN DI LIDAH, BERSERI DI HATI

SOTO SOLO BERSERI, NYAMAN DI LIDAH, BERSERI DI HATI

10
SHARE

Pusat : Jl. WR Supratman (Ruko). BUKA = Jam 07.00 – 22.00 WIB
Cabang : Jl. Sumatra & Jl. Jawa. BUKA = Jam 07.00 – 14.00 WIB
MENERIMA PESANAN Partai Besar (Minimal 50 Porsi) untuk Acara Kantor, Arisan, Ultah, dll. Hubungi Ibu Rulina Maharani HP : 082154092279 (WA)

Soto Solo Berseri … Soto khas Solo yang sudah menemani Selera di Pontianak sejak Tahun 1994. Rasa tetap nikmat sejak dulu … banyak yang cocok dan menjadi pelanggan setia, harga tidak menguras kocek … cocok untuk semua

Admin MENIKMATI KE-ENAKAN menu berikut :
1. SOTO AYAM ( 13 RB )
SOTO AYAM yang pas untuk sarapan pagi atau makan siang. Semangkok Soto dengan kuah khas nan panas akan lebih terasa nikmat ditemankan dengan TEMPE MENDOAN atau TAHU MENDOAN yang SANGAT TERKENAL juga disini. Kuah Segar, bumbu kuat merasuk lidah. Ada paduan Soto Khas Solo dan SOTO BANGKONG (Khas Semarang) semakin menjadikan KHAS & UNIK. Sulit mencari padanan Soto seperti ini … selera tepat untuk semua orang … walau kebanyakan orang jawa yang makan disini
AWASS … !! siang sedikit bisa kehabisan mendoan nya yaaa !!

  1. GARANG ASEM (13 RB)
    Garang asem adalah masakan olahan Ayam berkuah santan yang dimasak (di kukus) menggunakan daun pisang didominasi oleh rasa asam dan pedas. AROMA dan RASA sungguh sangat MENGGODA. Beberapa kota di Provinsi Jawa Tengah memiliki makanan tradisional ini. Antara lain Solo, Semarang, Demak, Kudus, Pati, dan Pekalongan.
    Admin belum menemukan di Pontianak Garang Asem yang senyaman disini. Sangat MEMBANGUNKAN SELERA dan TERPUASKAN !
  2. PECEL AYAM (18 RB) & PECEL LELE ( 18 RB )
    Ayamnya diungkep bumbu BACEM dan di goreng kering. Gurih … bumbu melekat. Ada 2 sambal yang menggoda : sambal urab (dari kelapa muda) gurih, enak dan nagih dilidah ! dan sambal tomat matang. Ke 2 sambal ini menjadikan VARIASI KENIKMATAN SEMAKIN MEMUNCAK ! Lele Goreng kering … kreesss !! nampol di mulut
  3. NASI GUDEG + TELOR (17 RB)Gudeg terbuat dari Nangka dengan rasa dominan manis. Makanan Khas Jogja ini tentu sangat merindukan bagi orang Jogja yang tinggal di Pontianak. Sungguh OBAT KANGEN selera Jogja ! menggoda untuk di coba bagi yg belum pernah merasakan SENSASI MASAKAN TRADISIONAL KHAS JOGJA !
  4. NASI RAWON (17 RB)
    Rawon adalah Makanan Khas Jawa Timur. berupa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas yang mengandung KLUWEK. Rawon, meskipun dikenal sebagai masakan khas Jawa Timur, dikenal pula oleh masyarakat Jawa Tengah sebelah timur (daerah Solo). Warna gelap khas rawon berasal dari kluwek. Di luar negeri, rawon disebut sebagai BLACK SOUP. Rawon disini sungguh sangat nikmat pas dipadu dengan nasi Putih. Pelengkap bisa dengan Telur Asin semakin MEMBAHANA SELERA !

Soto Solo Berseri sudah 23 tahun MELAYANI SELERA masyarakat Pontianak. Admin kenal Soto ini saat masih di pojokan STAIN dengan Tenda, dan sekarang sudah memiliki Ruko sendiri. Pak Jangkung dan Ibu Rulina sebagai ownernya sangat ramah dan tidak segan untuk turun tangan sendiri melayani pelanggannya. BAHKAN MEREKA JUGA SANGAT HAFAL MENU YANG BIASA DIPESAN OLEH PELANGGANNYA. Sungguh sebuah pelayanan yang bersifat SANGAT PERSONAL, sehingga merupakan salah satu RAHASIA KESUKSESAN SOTO SOLO BERSERI. Dengan semakin banyak pelanggannya. BUKTI NYATA YANG TAK TERBANTAHKAN rasa yang bertahan enak dan pelanggan yang puas dilayani selera nya !

MINGGU TETAP BUKA yaa … sungguh bisa menjadi pilihan keluarga untuk makan diluar di Hari Libur atau weekend !